Facebook Ads

Platform internet marketing terbaik untuk menjangkau potential customer secara spesifik dan segmented. Salah satu keungulan Facebook Ads yang tidak dimiliki platform lain adalah adanya ripple effect, dimana iklan anda dapat ter-share berkali-kali secara gratis.

 

Mengapa Memilih FB Ads?

Hingga sampai saat ini Facebook masih menjadi platform media social terbesar didunia, sekitar 1,6 miliar orang di seluruh dunia terhubung dengan layanan Facebook. Jumlah tersebut tentu akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Tidak dipungkiri lagi Facebook merupakan pasar yang sangat potensial bagi perkembangan bisnis anda

Beriklan Di Facebook Ads

Pilih tujuan Anda.

Untuk memilih tujuan iklan yang tepat, jawab pertanyaan “apa hasil terpenting yang saya inginkan dari iklan ini?” Itu dapat berupa penjualan di situs web Anda, jumlah unduhan aplikasi Anda, atau peningkatan brand awareness.

Tetapkan anggaran.

Masukkan anggaran harian atau anggaran sepanjang masa promosi dan periode menjalankan iklan. Batas ini berarti Anda tidak akan pernah membelanjakan anggaran lebih dari jumlah yang Anda mau.

Pilih pemirsa Anda.

Menggunakan pengetahuan Anda tentang orang yang ingin Anda jangkau, seperti usia, lokasi, atau informasi lainnya, pilih demografi, minat, dan perilaku yang paling menggambarkan pemirsa Anda.

Metode Periklanan Fb Ads

  • CPM (Cost per 1000 Mille), dimana pengiklan akan membayar jika iklan yang dipasang telah tayang sebanyak 1000 kali ke target audiens.
  • CPC (Cost per Click), pengguna akan membayar setiap kali iklan diklik oleh audiens dengan harga yang telah ditentukan sebelumnya.

Berbicara Langsung Dengan Ahlinya !

Mungkin anda belum begitu paham dengan website, hosting, domain dan semua layanan kami atau anda tidak tahu sama sekali, silahkan chat dengan kami. Kami akan senantiasa memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda dan bisnis anda.